BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 13 September 2011

CHAMATKAR {1992}

Film komedi Bollywood ini merupakan salah satu film yang dibintangi oleh aktor Shahrukh Khan pada awal kariernya. Selain Shahrukh Khan, film yang digarap oleh sutradara Rajiv Mehra pada tahun 1992 ini juga dibintangi oleh para bintang film terkenal seperti Urmilla Matondkar dan Naseeruddin Shah, Sebagai hantu penolong.
Alkisah Sunder Srivasta (Shahrukh Khan), seorang lulusan 'college' yang berambisi mewujudkan cita-cita ayahnya untuk mendirikan sebuah sekolah yang berlokasi pada tanahnya yang seluas setengah acre di desanya. Sayangnya Sunder tidak memiliki biaya untuk mewujudkan impiannya itu. Pada suatu hari Sudner bertemu dengan teman sepermainannya waktu kecil yang baru pulang ke kampung halaman, yaitu Prem. Namun Prem kini bukanlah orang baik-baik melainkan penjahat kelas teri yang biasa beroperasi di Mumbai. Lantaran Sunder begitu polos dan naif sehingga berhasil dibujuk Prem untuk menggadaikan tanahnya. Hasil penggadaian tanah Sunder yang sejumlah 10.000 Rupee dipegang oleh Prem yang menjanjikan akan memberikan pekerjaan guru berupah tinggi di Dubai.

Dikatakan Prem, upah guru itu banyak sekali sehingga dalam 2 tahun akan cukup bagi Sunder untuk mendirikan sekolah. Untuk itu, Sunder diminta bertemu Prem di Mumbai sebelum bertolak ke Dubai untuk menjadi guru seperti yang dijanjikan itu. Setelah tiba di Mumbai, Sunder tidak melihat Prem yang berjanji menjemputnya di stasiun. Selagi kebingungan itulah, Sunder dirampok oleh sekelompok penjahat sehingga kehilangan uang dan tasnya. Kesialan Sunder ternyata tidak berhenti di situ saja karena di tempat tinggal Prem, ia malah mendapat surat permintaan maaf dari Prem karena menggunakan uang tersebut untuk terbang ke Dubai dan berjanji
akan mengembalikannya pda suatu hari. Sunder kini tidak punya apa-apa dan tidak kenal Mumbai sehingga tersesat ke sebuah pemakaman tua Kristen.

Lantaran putus asa dan frustasinya sehingga Sunder pun memukul sebuah makam tua. Namun ia segera minta maaf kepada orang mati yang menghuni makam tersebut. Ternyata tingkahnya membuat geli hantu Amar Kumar alias Marco (Naseeruddin Shah) yang terbunuh dan dimakamkan di situ 20 tahun sebelumnya. Sunder yang ketakutan segera ditenangkan oleh Marco yang tidak berniat jahat kepadanya. Marco mengatakan dulunya adalah kepala bandit terkenal yang hendak kembali ke jalan lurus demi cintanya kepada kekasihnya, Savitri (Malvika Tiwari). Namun Marco dibunuh oleh murid dan tangan kanannya yang sangat dipercayainya, Kunta pada sehari setelah perkawinannya dengan Savitri. Marco menjanjikan akan memberikan tempat dan pekerjaan kepada Sunder jika pemuda itu bisa membalaskan dendamnya.

Shahrukh Khan
Seorang mega bintang Bollywood yang bernama Shahrukh Khan ternyata memiliki ketenaran luar biasa sampai melampaui batas-batas negaranya, India. Tidak hanya dikenal di Asia termasuk Indonesia, ia juga mempunyai nama di Inggris, bekas negara penjajah India. Aktor yang dilahirkan di New Delhi, India, pada tanggal 2 November 1965 ini sempat membintangi banyak serial televisi dan juga drama teater, sebelum memasuki dunia film layar lebar.

Sebenarnya sebelum ia masuk ke Bollywood, ia telah tenar berkat peran-perannya dalam serial televisi seperti "Fauji" (1988), "Circus" dan "Doosara Kewal". Setelah berperan dalam beberapa film layar lebar, barulah ia menarik perhatian khalayak umum dengan perannya dalam film "Deewana (1992)" . Ia sempat populer dengan perannya sebagai anti-hero seperti dalam film "Baazigar" (1993) dan "Daar" (1993), tetapi ia juga dapat mempunyai image sebagai seorang pria romantis dalam film-film diantaranya "Raju Ban Gaya Gentleman" (1992) dan "Kabhi Haan Kabhi Naa" (1993). Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari kritikus film untuk film "Kabhi Haan Kabhi Naa" dan pada saat bersamaan berhasil memenangkan penghargaan untuk film "Baazigar".

Akhirnya Shahrukh menjadi bintang untuk para penonton kategori semua umur, ketika ia membintangi film-film populernya seperti "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge" (1995) dan film yang meledak secara luar biasa dalam pasaran, yakni "Kuch Kuch Hota Hai" (1998). Dengan kesuksesan film-film yang begitu banyak, tidak heran jika ia sekarang menjadi seorang Bollywood Megastar", bahkan ia juga dijuluki dengan sebutan "King of Bollywood". Di Indonesia, film "Kuch Kuch Hota Hai" yang dibintanginya bersama Kajol, aktris terkenal India, menjadi sangat populer bahkan tidak hanya untuk penggemar film Bollywood, tetapi juga bagi yang bukan penggemar film Bollywood. Konser Shahrukh Khan yang baru-baru ini diadakan di Jakarta pun mendapatkan kesuksesan besar dengan ludesnya semua tiket pertunjukan tersebut.

Bagaimana caranya Marco yang menjadi hantu itu mendapatkan pekerjaan dan tempat tinggal bagi Sunder ? Akankah Sunder dapat mewujudkan impiannya mendirikan sekolah di desanya ?




Pyaar Ho Jayega Download HERE !!!

download


O Meri Neendein Churane Wale Download HERE !!!

download


Yeh Hai Pyaar Pyaar Download HERE !!!

download


Iss Pyaar Se Meri Taraf Download HERE !!!

download


Dekh Dekh Chamatkaar Download HERE !!!

download


Jawani Deewani Download HERE !!!

download



0 komentar: