BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 15 September 2011

BADHAAI HO BADHAAI {2002}




Film komedi keluarga Bollywood "Badhaai Ho Badhaai" (2002) yang diarahkan oleh sutradara terkenal Satish Kaushik ini merupakan "remake" dari film populer Telugu (salah satu negara bagian India) yang berjudul "Subhankanshalu". Pada intinya plot film ini mengisahkan perseteruan antara keluarga yang besetru bebuyutan.
Tersebutlah dua keluarga yang berseteru satu sama lain sejak 27 tahun lalu yaitu keluarga Mr. Chaddah (Amrish Puri) dan istrinya (Farida Jalal) yang Hindu dan keluarga Mr. D’Souza (K. Vishwanath) dan istrinya (Rohini Hatangadi) yang Kristen. Padahal tadinya kedua keluarga itu bersahabat. Namun persahabatan tersebut berubah menjadi perseteruan lantaran anak perempuan keluarga Chaddah dan anak lelaki keluarga D’Souza jatuh cinta dan menikah. Masalahnya mereka berbeda agama sehingga perjodohan ditentang keluarga mereka. Ketika kedua anak tetap berkeras kawin lari, rasa frustasi dan kemarahan kedua keluarga itu pun meledak menjadi perseteruan yang berlangsung bertahun-tahun.

Walau Mr. dan Mrs. Chaddah serta Mr. dan Mrs. D’Souza kini telah menyadari kekeliruan mereka, namun apa daya kini dua putra dari kedua belah pihak yaitu Jassi Chaddah (Govind Namdeo) dan Moses D’Souza malah meneruskan perseteruan itu. Setelah 27 tahun berlalu, kedua keluarga itu mendapat surat yang mengejutkan dari seorang pria yang bernama Raja (Anil Kapoor) karena mengaku sebagai cucu dari kedua keluarga itu. Dikatakan Raja adalah putra dari pasangan Chaddah dan D’Souza yang kawin lari itu. Sayangnya keluarga Chaddah dan D’Souza bersikap dingin dan menolak Raja. Padahal Raja yang datang dengan sahabat baiknya, Lucky Iyer (Suresh Menon) berniat mendamaikan dan mempersatukan kedua keluarga itu.

Hampir saja Raja dan Lucky terluntang-luntang di jalanan jika saja tetangga kedua keluarga itu, Ghooman Singh (Kader Khan) yang berprofesi sebagai penyanyi berbaik hati menampung mereka. Ketika Raja akhirnya berhasil meluluhkan hati masing-masing kedua kakek dan neneknya, tidak terduga olehnya jika ia diminta menikahi gadis pilihan masing-masing kedua belah pihak keluarga Chaddah dan D’Souza. Tentu saja ia tidak mau terlibat dengan belitan pernikahan dengan gadis yang tidak dicintainya sehingga mengaku telah mempunyai istri di rumah yang bernama Banto Betty. Tentu saja istri tersebut adalah karangan Raja. Tetapi yang terjadi kemudian malah membuat terkejut Raja dan Lucky, karena muncul gadis yang mengaku istri Raja dan pula bernama Banto Betty (Shilpa Shetty).

Walau kedua keluarga mempercayai pengakuan "Banto Betty" itu, tentu saja Raja dan Lucky tidak percaya karena Raja sebenarnya belum menikah. Sebenarnya jika kedua keluarga tahu jatidiri Raja yang sebenarnya pun akan dibuat terkejut karena pria tersebut bukanlah cucu asli mereka. Rupanya Raja sengaja berusaha mendamaikan kedua keluarga tersebut demi cintanya kepada seorang gadis cantik, Florence (Kirti Reddy) yang merupakan cucu Mr. D’Souza, putri Moses. Padahal Florence telah jatuh cinta dan merencanakan menikah dengan Ranjeet (Vinan Jain), putra Jassi, cucu Mr. Chaddah. Lantaran cintanya yang tulus kepada Florence, sehingga Raja ingin melihat Florence bahagia sehingga iapun bertekad mempersatukan keluarga Chaddah dan D’Souza. Dengan begitu, Florence dan Ranjeet pun bisa bersatu.

Anil Kapoor
Seperti halnya Shahrukh Khan atau Sunny Deol, Anil Kapoor juga termasuk salah satu dari 10 aktor utama Bollywood. Dilahirkan di Chembur, Maharashtra, India pada tanggal 24 Desember 1959 ini memulai karier aktingnya di perfilman India dengan debut pertamanya dalam film "Hamare Tumhare" (1979). Namun ia baru dikenal setelah membintang film "Woh Saat Din" (1983). Film-film lain yang berikutnya mencetak box office antara lain "Mashaal" (1983) dan "Andhar Baahar" (1984) . Pada saat itu, ia membintangi bersama aktor terkenal seperti Dilip Kumar, Jackie Shroff dan Amithabh Bachchan.

Namun namanya baru meroket ke jajaran aktor papan atas setelah membintangi film "Teezab" (1989). Selain itu, semua film yang dibintanginya dengan aktris Sri Devi dan Madhuri Dixit adalah film-film yang sukses besar di Bollywood, antara lain "Mr. India" (1987), "Parindra" (1989), "Kishan Kanhaiya" (1990) dan "Lamhe" (1991). Masih banyak film-film lainnya yang juga mencatat kesuksesan seperti "Mann" dan "Taal" (kedua-duanya tahun 1997). Selain itu, Anil juga menyabet banyak penghargaan dari dunia film seperti penhargaan Filmfare Award untuk kategori aktor pendukung dalam film "Mashaal" di tahun 1984.

Tidak hanya itu, penghargaan Filfmfare untuk kategori aktor terbaik pun disabetnya untuk film "Mr. India", "Tezaab", "Beta" (1993). Bahkan untuk film "Virasat", Anil berhasil mendapatkan penghargaan Videocon Screen dan juga Critic Award dari Filmfare. Walaupun Anil sangat sibuk dengan profesinya, Anil adalah pria keluarga. Ia menikahi Sunita yang memiliki gerai gimnastik terbaik di Mumbai dan memiliki dua anak perempuan, Sonam dan Rhea serta putra, Harshavardhan.

Berhasilkah usaha Raja mempersatukan kedua keluarga yang telah berseteru selama 27 tahun demi kebahagiaan Florence ? Namun siapakah Banto Betty yang misterius dan mengaku istri Raja dan akankah Raja mengecap manisnya cinta ?




Badhaai Ho Badhaai Download HERE !!!
download


Dil Bataa Mere Dil Bataa HERE !!!
download


Dil Vich Vich Rukda HERE !!!
download


Jogan Jogan HERE !!!
download


Raag Banke HERE !!!
download


Teri Zindagi Mein Pyar - Part - II HERE !!!
download


Teri Zindagi Mein Pyar - Part - III HERE !!!
download


Teri Zindagi Mein Pyar - Part - I HERE !!!
download


Thehro Zara HERE !!!
download

0 komentar: