BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 27 September 2011

LOVE AT TIMES SQUARE {2002}

Dari sekian film Bollywood, ada beberapa film yang sebagian atau seluruhnya dibuat di lokasi yang terletak di luar India seperti Inggris atau Amerika dan Kanada. Salah satunya adalah "Love at Times Square", sebuah film drama romantis produksi tahun 2002 hasil besutan sutradara Dev Anand yang juga menjadi salah satu Cameo dalam film ini,


Selain lokasi syutingnya yang bertempat pada berbagai lokasi di Amerika, termasuk area Times Square, New York, film itu juga dibintangi oleh para pemain yang relatif baru di dunia film yaitu Shoeb Khan, Chaitanya Chaudary dan Heene Kaushik. Kisah filmnya sendiri bergulir pada Sweety (Heene Kaushik) yang merupakan jutawan keturunan India yang sukses di Amerika (diperankan oleh Dev Anand) dan dua pemuda yang diperankan Shoeb Khan dan Chaitanya Chaudary.
Seperti kebanyakan pengusaha keturunan India di Amerika, ayah Swety memegang teguh tradisi leluhurnya sehingga ia pun menginginkan Sweety memperoleh jodoh yang berasal dari strata sosial sama. Walaupun begitu, sang ayah pun cukup modern sehingga ia juga menginginkan Sweety agar memperoleh pendidikan tinggi. Sweety kini menuntut ilmu di jurusan ilmu komunikasi massa di salah satu perguruan tinggi Amerika. Pada suatu hari ketika ayah Sweety mengorganisasikan konser musik di Times Square, Sweety bertemu dua pemuda yaitu Raj (Shoeb Khan) dan Bobby (Chaitanya Chaudary).
Raj adalah insinyur komputer cemerlang yang bekerja di Sillicon Valley, sedangkan Bobby yang berasal dari keluarga menengah India datang ke Amerika untuk mencari kehidupan lebih baik di tanah impian. Seperti dapat diduga, Raj maupun Bobby jatuh cinta kepada gadis sama, Sweety. Kedua pemuda itupun bersaing memperebutkan Sweety. Sehingga terjadilah sebuah kisah cinta segitiga yang memunculkan masalah bagi sang gadis. Apalagi Sweety harus memilih jodoh yang sesuai dan juga cocok di hatinya. Selain itu, jodoh yang dipilih Sweety pun harus berkenan di hati ayah gadis tersebut.
Siapa yang akan dipilih oleh Sweety, Raj atau Bobby untuk jodohnya ? Bagaimana sikap ayah Sweety menghadapi dua pemuda yang menjadi calon menantunya ? Anda bisa menyaksikan Sinema India berjudul "Love at Times Square".

0 komentar: