BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 22 September 2011

DIL HI DIL MEIN {2000}


Sinema drama Bollywood ini merupakan adaptasi dari film Hollywood yang terkenal "Youve Got Mail", mengisahkan tentang jalinan cinta melalui internet antara dua anak manusia. Ceritanya berawal ketika seorang pemuda tampan yang bernama Raja (Kunal) dari keluarga miskin akhirnya bisa berkenalan melalui chating dengan gadis kaya.
Raja berhasil masuk ke perguruan tinggi tersebut berkat bantuan dari sang pendiri perguruan tinggi tersebut sendiri, yakni Profesor Ramchandra (Nazeer) lantaran tertarik pada kecerdasan dan kepribadian Raja. Di sela-sela waktu kuliahnya, Raja ternyata sangat menggemari chatting sehingga sering mengunjungi sebuah kafe internet. Atas desakan teman kuliahnya yang prihatin bahwa Raja ternyata tidak punya teman wanita, maka Raja mencoba mencari kencan lewat internet. Namun lantaran takut ditolak, maka ia memakai identitas palsu. Tidak diduga usahanya disambut oleh seorang gadis cantik sehingga mereka sering chatting maupun saling berkiriman email.

Raja sama sekali tidak menduga gadis cantik tersebut adalah Roja (Sonali Bendre) yang merupakan anak perempuan Profesor Ramchandra lantaran seperti halnya Raja, Roja juga memakai identitas palsu. Yang lucu karena mereka sama sekali tidak pernah bertemu muka secara langsung padahal mereka mengunjungi kafe internet yang sama. Makin lama makin kuat rasa kasih antara mereka sehingga Raja menginginkan bisa "kopi darat" (bertemu secara langsung) dengan Roja. Namun sayangnya Raja sendiri adalah pemalu dan takut ditolak cintanya apabila gadis yang dicintainya mengetahui kenyataan sebenarnya tentang Raja. Karena saking memikirkan hal tersebut sehingga nilai-nilai kuliahnya menurun.












Sang profesor merasa prihatin pada keadaan Raja sehingga berusaha membantu Raja untuk mendapatkan wanita dambaan Raja. Begitu ingin melihat Raja bahagia, sampai-sampai Prof. Ramchandra membantu menuliskan surat-surat cinta kepada Roja, padahal sang profesor sama sekali tidak menyangka apabila surat-surat tersebut buat anaknya sendiri. Ternyata usaha si profesor berhasil karena Raja dan Roja akhirnya menjalin kasih. Namun pada suatu hari Profesor Ramchandra secara tidak sengaja membaca surat-surat cinta yang ditujukan kepada anaknya, segera kaget karena mengenali surat-surat itu berasal dari Raja.

Walaupun sang profesor menghargai Raja, namun masih saja mempunyai rasa kesombongan sehingga menganggap tidak sepantasnya anaknya berjodoh dengan pemuda dari keluarga miskin, sehingga berusaha menjodohkan Roja dengan pria lain yang setara status sosialnya. Kabar perjodohan itu bagaikan geledek di tengah siang bolong bagi Raja dan Roja. Raja tidak bisa berbuat apa-apa karena sangat menghormati ayah Roja yang merupakan penolongnya, sedangkan Roja adalah anak yang sangat berbakti kepada Prof. Ramchandra.

Sonali Bendre
Aktris cantik yang memerankan Roja adalah Sonali Bendre. Ia yang dilahirkan di Mumbai, India pada 1 Januari 1974, memulai kariernya sebagai model ketika masih kuliah di Ruia College di kota kelahirannya. Wajah cantik, tubuh dan kemampuan akting yang dimiliki Sonali sangat menunjang kariernya sebagai model sehingga iapun terpilih dalam kontes "Stardust Talent Search". Debut pertamanya di Bollywood adalah film yang berjudul "Aag" (1994), lalu dilanjutkan ke film "Bombay" (1995).

Walau ia mampu menunjukkan akting yang bagus, namun film-fim Bollywood yang dibintanginya seperti "Takkar" (1995), "Diljale" (1996) dan "English Babu Desi Mem" (1997) gagal mencapai kepopuleran sehingga namanya belum dapat disejajarkan dengan bintang papan atas Bollywood. Walaupun begitu peran-peran yang diperolehnya termasuk peran bagus sehingga ia masih diperhitungkan di Bollywood

Oleh karena itu, keadaan tersebut yang dialami Sonali tidak berlangsung lama, karena ia akhirnya memperoleh kesempatan membintangi film-film populer seperti "Duplicate" (1998) yang juga dibintangi aktor terkenal Shahrukh Khan, "Sarfarosh" (1999), dan "Hum Saath Saath Hain" (1999). Selain itu ia juga membintangi film "Dhai Akshar Prem Ke" (2000), "Tera Mera Saath Rahen" (2001) dan "Lajja" (2001). Kini Sonali masih tinggal bersama orang tuanya dan saudara perempuannya, Gandhali di Mumbai.

Apakah kisah cinta Raja dan Roja harus padam sebelum waktunya ? Jangan Anda lewatkan film Bollywood berdurasi 3 kali 60 menit berjudul "Dil Hi Dil Mein".




Ae Naznee Suno Na Download HERE !!!
download

Chand Aaya Hai Na Download HERE !!!
download

Dola Dola Na Download HERE !!!
download

O Mariya Na Download HERE !!!
download

Roja Roja Na Download HERE !!!
download

Sawar Gayee Na Download HERE !!!
download

0 komentar: