BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 16 September 2011

YEH KAISI MOHABBAT {2002}



Siapa yang tidak silau (bahasa kerennya "ngiler") dengan kekayaan ? Banyak orang beranggapan kekayaan bisa membeli kebahagiaan. Walau anggapan tersebut tidak benar, namun sebagian orang rela menempuh cara apapun untuk memperoleh, termasuk menipu misalnya. Seperti yang dilakukan oleh tokoh utama dalam Film Bollywood ini.
Alkisah seorang pemuda ganteng namun miskin, Vicky (Krishna) yang selalu berusaha tampil gaya. Vicky memiliki sebuah tujuan yaitu menikahi seorang gadis kaya sehingga bisa hidup makmur. Untuk mendukung penampilannya agar tampak sebagai pemuda kaya, enam temannya yang tinggal bersamanya, selalu menyediakan segalanya. Seperti halnya salah seorang teman yang bekerja sebagai desainer pakaian menyediakan pakaian bagus untuk Vicky. Sedangkan untuk transportasi, Vicky dapat menggunakan mobil model terbaru yang dipinjamkan teman lainnya yang bekerja di perusahaan mobil.

Usaha Vicky akhirnya terbayar ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik dan kaya, Tina (Deeksha). Terbuai dengan penampilan Vicky yang keren dan pintar merayu, Tina pun jatuh cinta kepada Vicky. Beberapa waktu kemudian, Vicky menyelamatkan seorang indrustrialis kaya, Rahul Thakral (Sharad Kapoor). Sebagai balasannya, Rahul pun memberi Vicky pekerjaan. Namun pekerjaan tersebut aneh karena Vicky diminta untuk mematai-matai istrinya. Ketika bertemu istri Rahul yang bernama Priya, Vicky kaget karena Priya itu tidak lain adalah Tina yang dipacarinya.

Pada suatu hari Priya meminta Vicky untuk datang ke rumahnya. Vicky pun memenuhi permintaan Priya, namun ketika tiba di rumah wanita tersebut, Vicky syok mendapati Priya tewas bersimbah darah. Vicky jadi ketakutan dan langsung kabur. Dalam pelariannya, Vicky menemukan fakta yang mengejutkan bahwa Priya alias Tina yang dikenal sebagai istri Rahul, bukanlah Priya sesungguhnya dan sama sekali tidak tewas. Wanita yang tewas di rumah Priya adalah Priya sesungguhnya (diperankan oleh Viveka Babaji) yang memiliki kemiripan wajah dengan Tina. Vicky pun baru sadar bahwa selama ini Tina menyamar sebagai Priya.

Rupanya Priya asli yang terbunuh itu memiliki sisi kehidupan lain yang liar. Priya berhubungan dengan seorang pengusaha kasino, Vijay Pal (Deepak Yijori). Seorang inspektur polisi ulung, Inspektur Balram Singh (Mukesh Rishi) ditugaskan untuk menangani kasus kematian Priya. Dari hasil penyelidikannya, Inspektur Singh akhirnya menduga salah seorang dari tiga orang tersangka yaitu Vijay Pal yang menjadi kekasih gelap Priya, Rahul Tahkral, suami Priya dan Vicky adalah pembunuh Priya.

Deeksha
Keluarga adalah salah satu faktor penting untuk mengorbitkan seorang bintang di Bollywood. Seperti halnya aktor muda Abhishek Bachchan yang merupakan putra aktor legendaris Amitabh Bachchan atau Sunny Deol putra aktor Dharmendra dan sebagainya. Begitu pula dengan Deeksha yang memerankan karakter Tina. Deeksha adalah keponakan Manoj Kumar, tokoh perfilman Bollywood yang berpengaruh. Film "Yeh Kaisi Mohabbat" ini adalah film debutnya di dunia film. Deeksha sebenarnya bernama asli Sheeba Bahkri, namun harus mengganti namanya agar bisa eksis di Bollywood karena sudah ada aktris lain yang juga bernama Sheeba.

Dilahirkan di Jalandhar, Punjab, India, sejak kecil Deeksha sering mengunjungi pamannya, Manoj Kumar. Tidak heran jika sang paman berpengaruh pada mimpi Deeksha untuk menjadi seorang aktris film. Sejak kecil iapun memulai kariernya sebagai artis cilik di banyak film Punjab seperti "Mauja Dubedia" dan "Paaro" yang menjadi hit. Namun ketika ia makin besar, kesempatan berakting di film Punjab makin sedikit sehingga ia berpindah kariernya yaitu ke modeling dan video musik. Selagi melanjutkan studinya di Mumbai, ternyata Deeksha tidak melupakan ambisinya untuk menjadi aktris Bollywood. Nah, film "Yeh Kaisi Mohabbat" adalah perwujudan awal dari ambisinya. Kita lihat nanti apakah Deeksha sebagai aktris pendatang baru akan berhasil mewujudkan ambisinya sebagai aktris besar Bollywood kelak.

Berhasilkah Inspektur Balram Ssingh mengungkap pembunuh sebenarnya Priya dan juga motifnya ? Bagaimana Vicky harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Priya itu ? Ikutilah kisah mereka dalam film thriller romantis "Yeh Kaisi Mohabbat".



Akeli Hai Raat Download HERE !!!
download


Din Jawani Ke Hain Download HERE !!!
download


Jhool Jhool Download HERE !!!
download


Main Hoon Akela Download HERE !!!
download


Mere Khuda Tu Mujhay Download HERE !!!
download


Pyar Hai Tumse Download HERE !!!
download


Yeh Kaisi Mohabbat Download HERE !!!
download

0 komentar: