BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 21 September 2011

HUM HAIN RAHI PYAR KE {1993}



Kematian tidak akan bisa terelak dan menimpa semua orang termasuk kita. Tentu saja kita akan berduka sekali jika orang yang terdekat dan disayangi kita meninggal dunia. Seperti halnya yang terjadi pada diri Rahul (Aamir Khan) yang harus kehilangan kakak perempuan Rahul dan suaminya karena meninggal Dunia.
Dalam film hasil arahan sutradara Mahesh Bhatt yang berdasarkan skenario karya Robin Bhatt ini, mungkin kematian sang kakak dan iparnya tidak akan terlalu membebani Rahul jika saja tidak diserahi pengasuhan ketiga anak-anak kakaknya, yaitu Vicky (Master Sarokh), Sunny (Master Kunal Kemmy) dan Muni (Baby Ashrata). Tidak heran jika Rahul jadi kerepotan melakukan tugas rangkapnya yaitu sebagai ayah bagi ketiga keponakannya, pengusaha yang menggantikan mendiang kakak iparnya dalam mengelola pabrik dan juga sebagai mahasiswa yang masih menuntut ilmu.

Dapat dibayangkan jika Rahul jadi sukar membagi waktu untuk mengurus semuanya. Apalagi saat Vicky, Sunny dan Baby ingin berjalan-jalan ke pekan raya. Sebagai paman yang merangkap ayah, Rahul sangat ingin mengantar dan menemani mereka. Sayangnya ia tidak punya waktu bagi ketiga keponakannya lantaran harus menemui rekan bisnisnya (Dilip Tahil). Tanpa setahu Rahul, jika keponakan-keponakannya tetap nekad pergi ke pekan raya tanpa ditemani. Di sana, Vicky, Sunny dan Baby bertemu dengan Vajyanti (Juhi Chawla), seorang gadis cantik putri pengusaha kaya yang kabur dari rumah gara-gara menolak dijodohkan dengan pemuda pilihan orang tuanya.

Ketiga keponakan Rahul tertarik kepada Vajyanti karena gadis tersebut memiliki sifat ramah dan cantik pula. Melihat Vajyanti tidak ada tempat berteduh lantaran kabur sehingga Vicky pun mengusulkan Vajyanti untuk tinggal di rumah mereka. Apalagi pikir sang anak itu, Vajyanti tentu bisa membantu sang paman untuk mengurus mereka. Tentu saja Rahul yang sedang menjalin hubungan dengan teman kuliahnya, Maya (Navneet Nishan) jadi kaget bercampur bingung melihat ada seorang gadis asing tinggal di rumahnya.

Juhi Chawla
Aktris pemeran Geeta ini adalah aktris cantik Bollywood yang bernama Juhi Chawla. Dilahirkan di Ludhiana, Punjab, India pada 13 November 1967, Juhi yang lulus dari Sydenham College dalam bidang perdagangan ini memulai berakting dalam panggung teater sekolahnya. Sempat mencoba karier modeling dan membintangi iklan televisi "Rich Instant Coffe, sebelum pada tahun 1984 ia meraih tempat pertama dalam kontes kecantikan Miss India. Oleh karena itu, ia dikirim mewakili India dalam kontes kecantikan Miss Universe dan berhasil memenangkan penghargaan kategori pakaian terbaik.

Pada tahun 1986, Juhi memulai karier akting di Bollywood dengan berakting dalam film "Sultanat" (1986). Namun ia baru menjadi bintang terkenal berkat performanya dalam film yang berjudul "Qayamat Se Qayamat Tak" (1988). Sejak itu, Juhi telah membintangi sekitar 70 film hingga kini. Pada 1994 puncak popularitasnya diperoleh Juhi karena berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Bollywood, yakni penghargaan "Filmfare Award" di tahun 1994 dari film "Hum Hain Rahi Pyar Ke". Beberapa aktor top Bollywood yang pernah mendampingi Juhi Chawla dalam berakting, yakni Aamir Khan dan Shahrukh Khan. Film terakhir yang dibintanginya adalah "Aamdani Atthani Kharcha Rupaiya" (2001).

Apa yang akan terjadi selanjutnya setelah Vajyanti tinggal di rumah Rahul dan ketiga keponakannya ? Bagaimana Rahul harus menghadapi Vajyanti yang memiliki kecantikan yang memukaunya ?




Bombai Ge Gayi Puna Download HERE !!!
download

Chitni Surat Download HERE !!!
download

Ghungat Ki Aar Se Download HERE !!!
download

Kash Koi Ladki Mujhe Pyaar Download HERE !!!
download

Meri Neend Mera Chain Download HERE !!!
download

Yunhi Kat Jai Ga Download HERE !!!
download

0 komentar: