BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 16 September 2011

GHARWALI BAHARWALI {1998}





Pernahkah Anda mendengar bahwa sebuah pertolongan ternyata menyebabkan sang penolong dipaksa menikahi yang ditolongnya ? Padahal sang penolong telah memiliki pasangannya di rumah.
Apa yang akan dilakukan sang penolong dalam menghadapi situasi unik tersebut ? Kisah cinta segitiga unik inilah yang disuguhkan Dalam film yang dikerjakan pada tahun 1998, sang penolong itu, Arun (Anil Kapoor) adalah seorang agen biro perjalanan yang sukses dan memiliki seorang istri cantik, Kajal (Raveena Tandon). Walau mereka bahagia, tetapi ada satu hal yang mengganjal yakni mereka belum dikaruniai anak. Padahal ayah Arun (kader Khan) yang tinggal bersama mereka, sudah sangat menginginkan kehadiran seorang cucu. Karena begitu ingin punya cucu yang akan mewarisi kekayaannya, sampai-sampai ayah Arun meminta putranya menikah lagi. Tentu saja Arun menolak permintaan ayahnya karena tidak mau menyakiti Kajal yang sangat dicintainya.

Pada suatu hari ketika Arun dan sahabatnya melakukan sebuah perjalanan bisnis ke Nepal. Di sana Arun melihat seorang gadis yang sedang kesulitan menangkap seekor kambing, padahal sudah banyak orang membantunya. Tanpa banyak pikir, Arun langsung membantunya. Rupanya ia lebih beruntung karena kambing tersebut pun berhasil ditangkapnya. Alangkah kagetnya, penangkapan kambing tersebut ternyata merupakan tradisi untuk mendapatkan suami. Jadi Arun harus menikahi gadis Nepal tersebut yang bernama Manisha (Rambha). Walau Arun sudah menjelaskan dirinya telah menikah, para penduduk di sana tetap memaksa menikahi Manisha. Jika tetap tidak mau, Arun dapat dibunuh untuk menebus malu. Karena temannya tidak mau Arun mati, maka terpaksa menipunya agar menikahi Manisha.

Kini Arun dan Manisha telah menjadi suami istri dan bahkan memperoleh seorang putra. Setelah putranya lahir, Arun membawanya kembali ke India. Kajal tanpa curiga membesarkan putra Arun bagai putranya sendiri. Namun Manisha yang tidak mau lama-lama ditinggalkan di Nepal sehingga menyusul suaminya ke India. Terpaksa Arun mengizinkan Manisha tinggal bersamanya dengan syarat berpura-pura menjadi pelayan rumah tangga Arun. Sementara itu, ayah Arun yang akhirnya mengetahui bahwa Manisha sebenarnya adalah ibu kandung cucunya, sangat senang. Iapun setuju menyembunyikan identitas sebenarnya Manisha. Namun seiring waktu, Kajal mencium hubungan Arun dan Manisha tidak selayaknya tuan dan pembantu, pun mulai curiga. Untuk menyelamatkan rumah tangganya, Kajal berencana memisahkan Arun dan Manisha.

Raveena Tandon
Aktris cantik yang bernama Raveena Tandon ini sebelumnya adalah seorang model yang lumayan sukses. Demi mengejar karier di modeling, Raveena rela drop out dari perguruan tinggi Meethibai College di Mumbai. Setelah beberapa saat berkarier di bidang modeling, Raveena yang dilahirkan d Mumbai, India pada 26 Oktober 1972 ini mencoba menjajaki karier di bidang akting. Seperti kebanyakan aktris India lainnya, Raveena pun berasal dari keluarga perfilman. Ayahnya adalah seorang sutradara film di Bollywood, yakni Ravi Tandon.

Jadi sudah dapat diprediksi jika Raveena mengikuti jejak keluarganya. Hanya saja predikat anak sutradara sukses tidak langsung membuat karier akting Raveena meroket. Bahkan film debut pertamanya "Pathar Ke Phool" (1991) justru jeblok di pasaran dan begitu pula beberapa film berikutnya. Baru film "Andaz Apna Apna" (1994) yang dibintanginya mendapatkan kesuksesan sehingga bintang Raveena pun bersinar. Bahkan film berikutnya "Mohra" yang dibuat pada tahun 1994 juga, membuatnya makin dekat ke jajaran aktris papan atas Bollywood.

Namun Raveena kemudian terlibat dalam sebuah jalinan cinta berbelit-belit dengan aktor terkenal Akshay Kumar yang mengakibatkan buruk bagi kariernya. Permusuhan aktris ini dengan Karishma Kapoor juga membuatnya dipecat dari beberapa film top Bollywood. Akibatnya pada akhir tahun 1995 kariernya berantakan dan iapun terpaksa menerima peran-peran kecil. Untunglah keadaan tersebut hanya berlangsung hingga tahun 1997. Ia berhasil bangkit dengan membintangi film "Ziddi" (1997) yang sukses besar di pasaran. Sejak saat itu hingga kini ia masih menjadi aktris papan atas India.

Apa yang akan dilakukan Kajal untuk memisahkan Arun dengan Manisha ? Bagaimana Arun harus menghadapi kedua istrinya yang memperebutkannya ? Jangan lewatkan kisah segitiga yang menarik dan lucu ini dalam film "Gharwali Baharali".


Ek Taraf Hai Gharwali - Udit Narayan, Anuradha Sriram Download HERE !!!
download


Ghoonghat Mein Chehra - Vinod Rathod, Shankar Mahadeva Download HERE !!!
download


Love Love Kar Le - Udit Narayan, Poornima, Anu Malik Download HERE !!!
download


Love Love Kar Le II - Anu Malik, Anuradha Paudwal Download HERE !!!
download


Nepal Ki Thandi Hawa - Udit Narayan, Anuradha Paudwal Download HERE !!!
download


Rab Jane Bhai Rab Jane - Udit Narayan, Anuradha Sriram Download HERE !!!
download


Tara Rara Rara Ra - Kumar Sanu, Anuradha Sriram Download HERE !!!
download

0 komentar: