BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 16 September 2011

ANSH {2002}



Manusia pada dasarnya baik namun jika tidak kuat mentalnya akan mudah berubah menjadi orang yang di mata hukum adalah pelanggar hukum. Seperti halnya dengan pelaku korupsi.
Banyak alasan yang mendasari perbuatan tersebut, salah satunya adalah menambah penghasilan yang kurang, sedangkan alasan lain hanya untuk memeperkaya diri sendiri;Sistem tersebut bahkan dapat menyebabkan seorang polisi yang bersemangat memberantas kejahatan malah difitnah dan mendapat ancaman hukum. Seperti yang terjadi pada seorang inspektur polisi yang bernama Sukhdev Singh (Ashutosh Rana) dalam film "Ansh" hasil besutan sutradara Rajhen Johri yang dirilis pada tahun 2002 ini. Kisahnya dimulai ketika seorang polisi jujur, DCP Bhagat Pandey (Om Puri) dimutasi ke kota Mumbai dimana kejahatan merajalela dan para koruptor berkeliaran termasuk para politisi dan polisi yang korup. Pada suatu hari Bhagat Pandey menemukan kasus Sukhdev Singh. Setelah menyelidiki kasus tersebut, ia yakin bahwa Sukhdev sebenarnya tidak bersalah dan difitnah oleh para politisi korup sehingga iapun berjuang untuk membebaskan polisi tersebut.

Dalam usaha penyelidikan untuk membuktikan Sukhdev tidak bersalah, Bhagat tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria muda yaitu Raj Guru (Abbas), salah seorang kepala mafia yang berpengaruh di Mumbai. Dulunya Raj Guru adalah lulusan perguruan tinggi yang datang ke Mumbai dari Delhi untuk mencari pekerjaan halal namun selalu gagal. Dalam keputusasaannya, ia bertemu dengan Munna Bhai (Rajat Bedi), tangan kanan gembong mafia yang sangat berpengaruh, Dawoo (Ashish Vidyarthi). Dawoo terkesan dengan kepolosan dan ketulusan Raj Guru yang diperkenalkan Munna kepadanya. Tidak heran jika sebelum meninggal, Dawoo pun menyerahkan semua kekuasaan organisasi mafianya kepada Raj Guru.

Dari seorang pemuda polos dan jujur, Raj Guru berubah menjadi seorang pelanggar hukum, malah tidak tanggung-tanggung menjadi bos kelompok mafia besar Mumbai. Walaupun begitu organisasi mafianya masih memiliki kehormatan, tidak seperti organisasi mafia lain. Tetapi posisi Raj Guru itu ternyata memaksa ia tmengorbankan cintanya kepada gadis tetangganya, Kusum (Shama Sikander). Ia tidak ingin merusak masa depan Kusum yang merupakan gadis baik-baik. Oleh karena itu, Raj Guru merasa dapat menjalin hubungan dengan seorang gadis bar, Swehta (Sharbani Mukherjee) yang pernah diselamatkan dari tangan seorang gembong mafia saingannya, Govinda (Sayaji Shinde). Kebetulan Swehta jatuh cinta kepada Raj Guru sehingga gadis tersebut pun hidup bersama dengannya.

Di sisi lain, setelah berhasil bebas dari tuduhan, Sukhdev Singh yang tidak mempercayai lagi sistem hukum sehingga berusaha menegakkan hukum dengan caranya sendiri. Ia mencari para politisi korup untuk diadili oleh tangannya sendiri. Tentu saja tindakannya melanggar hukum yang seharusnya ditegakkan olehnya sehingga Bhagat pun diperintahkan oleh atasannya untuk membekuk Sukhdev hidup atau mati. Ternyata ternyata para politisi korup yang menjadi sasaran Sukhdev memiliki hubungan erat dengan dunia kriminal seperti Govinda dan Raj Guru. Mau tidak mau Sukhdev, Bhagat dan Raj Guru terlibat satu sama lain.

Ashutosh Rana
Add caption
Jika mendengar nama Ashutosh Rana, biasanya orang akan bergidik lantaran teringat dengan performa luar biasanya sebagai seorang tukang pos psikopat yang berhobi memperkosa dan membunuh wanita korbannya dalam film debutnya "Dushman" (1998) yang juga dibintangi Kajol. Permainan aktingnya sebagai maniak dalam film tersebut benar-benar spektalular sehingga melejitkan namanya dan diganjar dengan penhargaan Filmfare untuk kategori peran jahat terbaik. Tidak heran apabila ia bisa memperlihatkan performa akting seperti itu karena ia telah mengasah kemampuannya di atas panggung teater selama bertahun-tahun setelah lulus dari National School of Drama (NSD) pada tahun 1991.

Sekali lagi kemampuan memainkan peran psikopat diperlihatkan Ashutosh dalam film lainnya "Sangursh" (1999). Dalam film tersebut, ia menjadi psikopat yang mengorbankan anak-anak di atas altar demi mendapatkan keabadian. Tidak heran apabila ia dianggap bisa menjadi pesaing aktor spesialis antagonis, Gulshan Grover. Setelah membintangi film-film lainya seperti "Janwaar" (1999), "Tarkieb" (2000), dan "Kasoor" (2001) dengan peran yang tidak jauh-jauh dari antagonis, akhirnya Ashosh memperoleh kesempatan untuk berperan sebagai "hero" dalam film "Pardesi Re" (2002). Selain film "Pardesi Re" ini, pada tahun 2002 ini, Asutosh juga berperan dalam film "Ansh", "Ab Ke Baras", "Gunaah", "Annarth" dan "Sandhya".

Apa yang terjadi selanjutnya dalam kisah Sukhdev, Bhagat dan Raj Guru ? Anda bisa menyaksikan kisah mereka dalam Sinema India yaitu "Ansh".




Beech Bajariya Download HERE !!!
download


Desh Ko Yaro Download HERE !!!
download


Dhoom Machi Hai Download HERE !!!
download


Hum Apni Taraf Se Download HERE !!!
download


Masoom Chehra - I Download HERE !!!
download


Masoom Chehra - II Download HERE !!!
download


Mumbai Mein Download HERE !!!
download


Sirf Sunday Ko Download HERE !!!
download

0 komentar: