BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 08 September 2011

DAAVA {1997}


Persaudaraan antara saudara kandung memang bisa jauh lebih dekat daripada antara sahabat terakrab sekalipun. Tidak heran jika ada perkataan bahwa "darah lebih kental daripada air" untuk menggambarkan bagaimana begitu eratnya hubungan keluarga tersebut. Jika saudara atau keluarga kandung yang disayang.
Alkisah terdapat tiga bersaudara yang sangat erat hubungannya. Mereka adalah Bhisma (Naseeruddin Shah), mantan perwira militer yang hudup tenang di sebuah desa dan Arjun (Akshay Kumar) adalah anggota kepolisian yang dikenal jujur dan berani dalam bertugas di sebuah kota. Sedangkan adik bungsu mereka, Suraj (Akshay Anand) bergerak dalam usaha transportasi. Ketenangan hidup tiga bersaudara selama ini tidak terusik, bahkan juga tidak terusik pada saat Seema, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai pencuri kecil-kecilan, ditangkap Arjun dan masuk penjara. Bukannya mendendam kepada Arjun, Seema malah jatuh cinta kepada sang polisi gagah dan ganteng itu.
Sayangnya ketenangan itupun tidak berusia lama. Lantaran profesinya sebagai polisi, Arjun sering menghadapi penjahat berbahaya. Terutama Chamunda bersaudara yang memimpin organisasi pengedar narkoba besar dan memiliki jaringan luas ke seluruh India. Arjun berusaha keras memberantas kejahatan Chamunda bersaudara. Pada saat sebuah operasi pemberantasan narkoba, Arjun berhasil menembak mati salah satu anggota Chamunda bersaudara. Terang saja Chamunda bersaudara tidak terima dan membalas dendam.
Tetapi dasar kriminal, mereka dengan keji membunuh adik Arjun, Suraj yang sebenarnya tidak bersangkut paut dengan operasi narkoba karena bukan polisi. Kematian Suraj membuat Arjun dan Bhisma sangat berduka. Arjun tidak menyangka jika semangatnya yang besar untuk memberantas kejahatan Chamunda bersaudara ternyata menimbulkan tragedi itu. Di sisi lain, kedukaan yang dialami Bhisma membuatnya menyalahkan Arjun. Tidak heran terjadi ketegangan antara dua bersaudara itu. Tetapi tidak menghalangi mereka menjadi musuh sengit terhadap Chamunda bersaudara. Perang pun berkobar di antara keluarga Chamunda dengan Arjun dan Bhisma.
Bagaimana Arjun dan Bhisma menghadapi Chamunda bersaudara itu ? Akankah Arjun dan Bhisma bisa menyelesaikan sengketa mereka itu ?



Shloka

download

Dil Mein Hai Tu

download

Ru Tu Tu Tu

download

Jao Jao

download

Deewane Hai Deewano Se

download

Kyun Aanchal Hamara

download

Hum Sabhi Hain

download

0 komentar: